Nonton Video Lucu

Kategori: Welcome
Diposting oleh wahyuwin pada Minggu, 10 Juni 2012
[198 Dibaca] [0 Komentar]Post to TwitterPost to Facebook

 

Video Lucu – yang serba lucu-lucu emang asik bgt ditonton, dr pd nonton yang kek begituan ya mending nonton yang lucu –lucu.. missal video bayi lucu , sepakbola lucu , org org lucu dll.. dan video lucu yang gak jelas juga ada..

 

Kata ilmuan ya, ketawa tenyata juga bisa bikin umur kita tambah panjang lhoo.. apa ada yang mau umurnya jadi pendek gara-gara gak ketawa..

 

Trus juga, video lucu walaupun udah ditonton 1000X kalau di tonton lagi pasti hasilnya juga bakalan kita ketawa ngakak lagii..

 

Okeh, daripada kelamaan ingin nonton video lucu, silahkan menuju ke 10 Video Lucu Banget



PDF | DOC | DOCX


Komentar:


belum ada komentar...


Kirim Komentar Anda:

Nama Anda (wajib diisi) E-Mail (tidak dipublikasikan) http:// Website, Blog, Facebook, dll (wajib diisi)


<-- isi kode di atas (wajib diisi)

grinLOLcheesesmilewinksmirkrolleyesconfused
surprisedbig surprisetongue laughtongue rolleyetongue winkraspberryblank starelong face
ohhgrrrgulpoh ohdownerred facesickshut eye
hmmmmadangryzipperkissshockcool smilecool smirk
cool grincool hmmcool madcool cheesevampiresnakeexcaimquestion