kejadian bulan Februari 2007 (di gelora Jakabaring - palembang)!!!

Sebelumnya gw minta maap kalo ada yang tersinggung dgn tulisan ini.
Gw cuma pengen nginget kejadian yang tidak mengenakan ini. So, terima kasih sudah memakluminya.
Gw inget kejadian ini bulan Februari 2007, tanggal tepatnya gw lupa.
Kejadian yang ngebuat gw BENCI setengah mati sm SESEORANG.
Sumpah!
Seinget gw, waktu itu lg mau latihan paduan suara di GOR.
Yang perginya itu dari sekolah dan pake bis sambil desak.desakan, mana panas pula! Untung aja ada SENIOR GANTENG di dalem bis jadi agak adem ni hati. Haha.
Ini paduan suara 2 angkatan, jadi rame bgt.
Pas baru turun dari bis, mataharinya udah senyum selebar lebarnya.
Asli panas bgt, sama lah kayak sekarang. Waktu itu gw bareng temen satu, yg gw lupa tuh siapa. Haha.
Baru masuk udah desak.desakan dan harus berjuang dapet tempat teduh, karena gw nya yg lelet alhasil gw dapet tempat sisa, tempatnya itu emang ga panas, tapi strategis bgt!
Gue duduk di rombongan senior yah, yg kalo menurut gw sangat” mengerikan! Haha. *ups! sorry*
Nah langsunglah ni mulut pada ngebuka buat nyanyi” lagu yang gw lupa itu lagu apa.
Sumpah ya, spanjang gw duduk di situ, tuh para senior ga brenti ngocehin omongan yg ga penting! Menurut gw.

Ting tong!!
Jam makan siang,
Yah pasti makanlah, ga mau gw tetep buka mulut buat nyanyi dengan perut gw yang udah laper berat!
Makan siang, kita dapat nasi bungkus gitu, dan tololnya panitia ga nyediain SENDOK! Yg bener” penting buat gw. *lebayy*.
Udah cukup gw tertekan duduk di situ. Haha.
Lah pas lagi pembagian sembako, eh, minum maksud gw. Gw ngerasa bahkan sangat terasa, ada yg nimpuk. Bukan dari blakang, ini dari depan mennn! Ga tau siapa yg ga punya akal asal lempar tuh gelas minuman.
Spontan gw nangis *gw emang cengeng*!
Nah, tuh para senior pada ribut! Minta maap kek! Sumpah nyebelin banget! Dan pelakunya itu baru minta maap k gw stelah gw nagis tersedu”. Haha.

Gw mau ngaku, sbenernya tuh timpukan ga sakit” amat sih. Tapi gw malu menn kalo gw ga pasang akting nangis, pasti gw yg bakal d salahin. Karena peraturan pertama “SENIOR SELALU BENAR” dan peraturan kedua “JIKA SENIOR SALAH, KEMBALI KE PERATURAN PERTAMA”. Yah balik balik pasti bener tuh senior. Hahah..
Dan sebenernya yang nimpuk gw itu adalah pak DENIS IBRAHIM yang sekerang tidak lain dan tidak bukan pacar gw sendiri.



PDF | DOC | DOCX

Komentar

 


belum ada komentar...

Kirim Komentar Anda:

Nama : Nama Anda (wajib diisi)
E-Mail : E-Mail (tidak dipublikasikan)
Situs : Website, Blog, Facebook, dll
Komentar :
(wajib diisi)
Verifikasi :
<-- isi kode di atas (wajib diisi)

grinLOLcheesesmilewinksmirkrolleyesconfused
surprisedbig surprisetongue laughtongue rolleyetongue winkraspberryblank starelong face
ohhgrrrgulpoh ohdownerred facesickshut eye
hmmmmadangryzipperkissshockcool smilecool smirk
cool grincool hmmcool madcool cheesevampiresnakeexcaimquestion