Inilah RUDAL-RUDAL IRAN yang menggemparkan DUNIA..!!!!Bahkan U.S.A pun Gemetar

jujur aja gan..ane gemetar buat trit ini..
ga tau mau ngomong apa...
langsung aja:::::

Spoiler for Fajr 3:
Roket Fajr 3 adalan roket Iran yang merupakan roket generasi ke tiga dari roket Katyusha (Roket legendaris buatan Rusia). Fajr berarti "pagi" dlm bahasa persia.

Roket Fajr 3 mempunyai panjang 5.2 meter, diameter 240 mm dengan jangkauan 45 Km (25-30 miles), Berat roket 407 kilograms, dan dapat membawa hulu ledak seberat 45-kilogram.

Produksi roket ini di mulai pada bulan Maret 1990 oleh Shahid Bagheri Industries setelah Menteri Pertahana Iran, Akbar Torkam, memberi lampu hijau. Produksi roket ini di bantuan oleh Korea Utara.

Roket Fajr 3 digunakan oleh Angkatan Darat Iran sebagai Artileri reguler. Iran juga men-supply Roket ini ke pihak Hezbollah di lebanon. Roket yg disupply bernama Roket Khaibar-1.

Roket Fajr 3 merupakan misil balistik jarak menengah, daya jangkauan diperkirakan 45-75 km. Pihak Iran mengatakan misil ini dapat mengelabui deteksi radar dan mempunyai hulu ledak dengan sistem "multiple independently targeted reentry vehicles" (MIRV). MIRV adalah hulu ledak yang dapat menyerang beberapa target dalam sekali peluncuran.

 

Spoiler for Gambar:

Roket Fajr 3


farj5 bikin gan..



mungkin agan2 berpikir hanya ini rudal-rudal yang dimiliki oleh iran yang bahkan negara super power amerika aja gemetar dengan aktifitas pembuatan senjata oleh Iran..ternyata oh ternyata masih ada rudal-rudal iran yang buat Israel dan Amerika gemetar gan..cekidot...

Spoiler for Iran Misil:


Liat gan..ternyata fajr 5 ga da apa-apanya dibanding ma sejil dan shahab3.....kalau roket-roket itu di luncurin bisa ancur bumi kita.



:::Ini gambar-gambar dari Rudal-rudal sejil, shahab3, ghadr-110, Rudal Kapal Selam dan Rudal Nuklir yang dimiliki IRAN..:::

Spoiler for Roket Sejil:





sejil warna biru..mungkin hulu ledak nuklir neh..



ini Truk yang bawa si sejil gan...


uji coba sejil..banyak banged..jadi takut ane..


gan...gede2 amat tu roket...

 

Spoiler for Roket shahab3:










merinding ane gan..banyak banged shahab3 yang dilontarin..kemana kah itu..





masuk breaking news gan...serem amat tu..liat aja orangnya jadi kecil gitu..


Duh..shahab3 aja dah bikin gemeteran gan...ane jadi takut kalau iran bener2 perang..

ne uji coba shahab3 taun 2008 gan..

ne ujicoba shahab3B gan...lebih gede dikit dari shahab3...

 

Spoiler for Ghadr-110:



ama truk tronton yang ngangkut si ghadr-110.

 

Spoiler for Rudal Kapal Selam Iran:

streming aja gan..cuma 9 detik kok..

gila..taknologi iran ternyata ga kalah ama rusia gan..rudal kapal selamnya ngeri banged udah kayak pesawat tempur kecepatannya..

 

Spoiler for Rudal Nuklir Iran:

ini ujicoba rudal nuklir iran gan..streming aja..ga sampe satu menitkok..oia..sound kompienya hati2 gan..bunyinya ngeri banged..



Agan pasti mikir lagi ne... Paling segede itu doank rudalnya Iran..kalau segede itu masih ada lawannya gan..yaitu rudal PATRIOT punyanya Israel..Tapi agan-agan salah...ne masih ada rudal Iran yang lebih besar bahkan 2x lebih besar dari shahab3.....cekidot gan...

Spoiler for SLV:


ini safir1 gan yang lebih gede dari shahab3 dan sejil...

 

Spoiler for Css-2 dan taepo dong1:


Liat gan..shahab3 masih kalah gede ma yang CSS-2..terus ada lagi tu Taepo Dong 1 ma agniII
Serem amir gan...


ternyata ada lagi gan yang lebih gede dari CSS2 dan taepo dong1..ane makin.. kalau rudal2 ini diledakin...bisa ancur bumi kita tercinta...

Spoiler for Css-3 dan taepo dong2:


liat gan taepo dong 2 jauh lebih besar dan CSS3 lebih gede dari CSS-2



Aduh2..ane kira taepo dong 2 dan CSS3 udah paling gede...ternyata ada lagi gan...

Spoiler for shahab5,shahab6,safir2:


Shahab5 ne gan...berhasil dalam uji cobanya...

tu gan..shahab 5 panjangnya 105 kaki alias 33meter lebih...

ne yang safir 2 gan..yang udah jadi bulan februari lalu...


shahab merupakan rudal terbesar dari Iran gan..
shahab4 ja dibuat taun 2000an..dan shahab6 dibuat taun 2004..dan sekarang Rudal atau Roket Iran makin menjadi-jadi dan makin dahsyat daya ledaknya.....



terakhir rudal IRan yang Terbaru dan terbesar ne gan..new SHAHAB.

Spoiler for new shahab:





waduh...gede amir yah gan yang shahab6...shahab4 aja panjangnya 30.03meter..apalagi yang shahab6 ini....

Kapan yah gan Indonesia bisa punya rudal-rudal kayak shahab6 atau sejilnya Iran...mudah2an LAPAN bisa buat yang lebih gede dengan daya hancur yang lebih dahsyat..biar malaysia ga berani plagiat kebudayaan negara kita lagi gan....ne rudalnya Indonesia gan..walaupun masih sebatas SLV....dan Ini cuma roket buat pengantar satelite aja gan...belum diterapkan sebagai roket pemusnah massal kayak punyanya Iran......coba kalau udah diterapin sebagai pemusnah massal...udah dari kemaren-kemaren malaysia ga da lagi di peta dunia kayaknya...

Spoiler for SLV Indonesia:






Intinya gan..semakin gede rudal dengan daya hancur yang makin dahsyat makin merusak bumi kita tercinta gan..makin banyak korban-korban dari warga sipil yang enggak berdosa berjatuhan...
maka daripada itu...:::



PDF | DOC | DOCX

Komentar

 

24 Agustus 2011 pukul 10:28 WIB
anas fahrudin mengatakan...
maju terus negara islam, kita buktikan bahwa agama islam kini semakin kuat......

30 Juli 2011 pukul 08:59 WIB
haji haji arifin mengatakan...
itu rudal beneran atau tidak jangan - jangan nanti kalau israel nyerang ketahuan tidak ada apa - apanya.

24 Juli 2011 pukul 09:39 WIB
muhammad daud mengatakan...
dari pada nantinya indonesia menjadi negara yang ikut merusak bumi. mendingan tidak usah membuat senjata2 penghancur massal.perlu di ingat bahwa negara kita dari zaman nenek moyang dulu cinta damai.................

28 Juni 2011 pukul 20:47 WIB
Ibnu mengatakan...
maka dari itu negara islam wajib menciptakan rudal yang lebih gede.... yang lebih dahsyat lagi daya ledaknya. Kenapa ? agar tidak banyak ummat islam yang jatuh korban gara-gara kecongkakkan negara-negara besar yang sombong dan angkuh dengan kepemilikan senjata-senjata penghancur di tangan mereka. Hidup Iran... hidup Islam.... umat Islam harus bangkiiiiiitttt .... bangkiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit !!!!!

28 Juni 2011 pukul 20:35 WIB
Malkis mengatakan...
Alhamdulillah masih ada pemimpin negara Islam yang menyadari pentingnya keubggulan alat pertahanan negara untuk menganggat harkat dan martabat ummat. Hidup Iran...... hidup Islam..... bangkitlah ummat !!!

17 Juni 2011 pukul 18:46 WIB
kuacibison mengatakan...
kapan negara kita bisa kaya gitu ya gan???

16 Juni 2011 pukul 16:40 WIB
ryan fernando mengatakan...
terus kan iran klembang kan terus teknologi nuklirmu karna kau adalah satu2nya yg mengangkat negara islam tuk wajib disegani

14 Juni 2011 pukul 15:24 WIB
agus.sularso mengatakan...
Bagus bagus biar negara negara yahudi tidak lagi meremehkan islam,biar lebih aman lagi dunia kalau yang punya rudal orang islam/negara islam.islam kan cinta damai

Kirim Komentar Anda:

Nama : Nama Anda (wajib diisi)
E-Mail : E-Mail (tidak dipublikasikan)
Situs : Website, Blog, Facebook, dll
Komentar :
(wajib diisi)
Verifikasi :
<-- isi kode di atas (wajib diisi)

grinLOLcheesesmilewinksmirkrolleyesconfused
surprisedbig surprisetongue laughtongue rolleyetongue winkraspberryblank starelong face
ohhgrrrgulpoh ohdownerred facesickshut eye
hmmmmadangryzipperkissshockcool smilecool smirk
cool grincool hmmcool madcool cheesevampiresnakeexcaimquestion