(TOP) 10 Kota dengan wanita tercantik di Indonesia

Kalo kita ngomongin cewek cantik, mungkin nggak akan ada habisnya ya gan, hampir disemua kota di negeri kita pasti ada yg cantik2, ni ane ambil dari salah satu polling yg dilakukan di salah satu situs indonesia, situsnya bisa agan liat dibawah ntar.. Kota kota dengan populasi cewk cantik nih gan.. Cek cek, siapa tau kota agan2 termasuk diantaranya..

10. Padang
Ini dia, kota dengan pupulasi cewek melayu yang cantik, dan hidung yg mancung.


Marshanda

9. Banjarmasin
Suku Banjar, biasanya disertai dengan tubuh aduhai, berkulit putih, wajah baby face dan keramahan khas Melayu.


Pevita Pearce

8. Manado
Semua orang juga tau, kalo orang Manado putih mulus, dan body yg menawan, berisi, seksi kayak orang2 Fillipina.


Angel Karamoy

7. Denpasar
Perpaduan kecantikan khas Indonesia dan kecerdasan, wanita Bali bukan wanita yg mudah untuk ditakhlukan hatinya.


Luna Maya


6. Malang (Jawa Timur)

Wanita Jawa berkulit putih, pintar bergaul, dan senyuman yang manis.


Ririn Dwi Arianty

5. Solo
Bukan rahasia umum, wanita solo terkenal dengan senyumnya yang manis, tutur bahasa yang halus.


Yeyen


4. Semarang
Kebanyakan cewek cantik di kota ini keturunan Chinese, perpaduan oksotik wanita Jawa dan kecantikan Asia Timur


Magdalena

3. Aceh
Kebanyakan wanita Aceh berwajah pepaduan Melayu dan Timur Tengah, menghasilkan kulit kuning langsat dan hidung mancung, bahkan di Aceh ada banyak keturunan Portugis dan Spanyol, bermata biru, biasa disebut Si Mata Biru Dari Aceh (Keturunan dari tentara Islam Kerajaan Islam Cordoba di Eropa yang mengungsi karena Runtuhnya Kekhalifahan Islam)


(nama tidak diketahui)

2. Jakarta
Ga ada habisnya kita liat cewek cantik kalo kesini, apalagi kalo kita jalan ke mall, siap2 cuci mata. Wanita2 yang pintar, cerdas, dan fashionable.


Wulan Guritno

1. Bandung
Ini dia, kota yang menurut sebagian besar pemilih mempunyai populasi cewek yang cantik2. Perpaduan kulit mulus, body bagus, wajah yang rata2 "baby face", senyum menawan, murah senyum dan tutur kata yang halus.


Aura Kasih



Ane kan kuliah di Bandung nih, ane tambahi ya,menurut pribadi tapinya,, ni yang cantik kalo menurut ane : Jojga (Fashionable, tubuh seksi, pintar bergaul, mudah akrab), Riau (Putih dan imut2), Belitung (Putih2 juga, rambut hitam lurus biasanya, Keturunan Dayak, Kalteng dan Kaltim (putih putih, cantik, berduit), Surabaya (Pintar, manis, gampang diajak ngobrol), Makassar (suka clubbing, pintar dandan), Medan (Seksi seksi, jarang nemuin anak medan bodynya jelek) hehehe Menurut ane tuh..


Tapi menurut ane, semua kota pasti ada cewek cantiknya, kan yg namanya cantik tu relatif, beda2 mnurut penilaian org, ane anak dari daerah yg kuliah n ngkost dibandung, mnurut ane anak cewe dari daerah lain juga cantik2, disebelah kost ane ada asrama Makassar, cantik2 juga gan, seleranya juga tinggi,, cewe ane contohnya, anak jogja, cantikkkkkkkk n maniss bgt..hhee


JADI, MENURUT ANE, SEMUA SAMA AJA, POKOKE CEWEK INDONESIA IS THE BEST LAH...


sumber : www.kapanlagi.com

 

 

 

 

 

 

 

THANKS TO AGAN :

Outsiders125

 

 

 

 

 

 

 

 

 



PDF | DOC | DOCX

Komentar

 

11 Mei 2012 pukul 21:48 WIB
JaCkY mengatakan...
isi blognya gak mutu banget... gak ilmiah

29 November 2011 pukul 22:41 WIB
acong muhamad mengatakan...
apakah benar wanita cantik tu selalu nakal

24 Januari 2011 pukul 06:20 WIB
ian mengatakan...
Gak menjamin kesing doang...

22 Januari 2011 pukul 01:33 WIB
Tante Girang mengatakan...
yang namanya cewek cantik mah gak ada abisnya, setiap tahun pasti ada yang baru gulp

25 November 2010 pukul 11:25 WIB
WIWIN mengatakan...
klo macam pevita atau luna maya, bukan asli indonesia, turunan bule!!!

22 Agustus 2010 pukul 20:36 WIB
miller mengatakan...
kota pandeglang-banten ko' ga masuk kategori ya? padahal kecantikan wanita-wanitanya hampir setara dengan bandung.. bening2 alami. sayangnya kota ini sangat pelosok dan jarang orang yang tau..

19 Agustus 2010 pukul 21:56 WIB
cholisandro mengatakan...
beauty adalah hal yang biasa,smua cwek jika udah berdandan udah mulai keliatan beauty,,tpi iner beaty itu baru luar biasa,,,,,,

19 Agustus 2010 pukul 21:53 WIB
cholisandro mengatakan...
kecantikan seorang wanita tidak hanya dari luar saja tapi dari dalam juga ;karena cantik adalah hal yang relative jika sudah demikian maka yang perlu kita liaha adalah pola budi pekerti nya kaaaaarena hal itu adalah cerminan dari kebersihan hati,,,,,,,,,,,,,, tapi cewek2 indonesia ayu-ayu rek,,,

Kirim Komentar Anda:

Nama : Nama Anda (wajib diisi)
E-Mail : E-Mail (tidak dipublikasikan)
Situs : Website, Blog, Facebook, dll
Komentar :
(wajib diisi)
Verifikasi :
<-- isi kode di atas (wajib diisi)

grinLOLcheesesmilewinksmirkrolleyesconfused
surprisedbig surprisetongue laughtongue rolleyetongue winkraspberryblank starelong face
ohhgrrrgulpoh ohdownerred facesickshut eye
hmmmmadangryzipperkissshockcool smilecool smirk
cool grincool hmmcool madcool cheesevampiresnakeexcaimquestion