BOM SEX Indonesia yg pertama gan.

Kabarnya bernama Nurnaningsih Bom Seks Pertama Indonesia, berjaya sekitar tahun 1950-an. Berani beradegan separuh bugil dalam film : "Harimau Tjempa" buatan tahun 1954. Ucapannya yang terkenal di tengah polemik "Saya tidak akan memerosotkan kesenian, melainkan hendak melenyapkan pandangan-pandangan kolot yang masih terdapat dalam kesenian Indonesia ."

Murmaningsih




Harimau Tjampa
Sutradara D. Djajakusuma
Produser Usmar Ismail
Penulis Nazaruddin Naib
Alwi Dahlan
Pemeran Bambang Hermanto
Rd Ismail
Nurnaningsih
Titi Savitri
Wahid Chan
Malin Maradjo
Durasi 97 menit
Negara Indonesia

Neh ada cuplikannya sedikit


Neh gan wikinya http://id.wikipedia.org/wiki/Pornografi_di_Indonesia

 Bukunya neh





Masalah buka-bukaan alias telanjang bin pornografi ternyata bukan monopoli era reformasi. Zaman orde lawas, model buka-buka acapkali tamppil dipentas. Kalau boleh berkata jujur di zaman itu, ukuran pantas dan tidak pantas sangat rigit, artinya kendali sangat teruji. Tak seorangpun berani walaupun cukup punyai nyali, apalagi seorang wanita, orang mengatakan “pamali”.
Seorang-orang yang lewat batas hampir dihujat tuntas, kendati tidak harus menghadirkan orang-orang keras.
Ketika itu ada seorang-orang bernama Nurnaningsih, parasnya cantik. Tidak ada seorang puhn yang memberi penilaian di bawah nilai 9, pokoknya ketika itu nyaris sempurna.
Coba dibayangkan, zaman yang masih buta akan pornografi, ternyata tersentak ketika bintang film Indonesia berani memakai bikini. Memang bikini bisa bikin begitu dan begini, tapi dengan berbuat ternyata dapat mendapat manfaat buktinya dalam buku ini ditulis, bahwa pelakunya sempat memperoleh fee sebesar Rp. 400. [uang ketika itu]. Mungkin uang itu bila dikonversi dengan uang saat ini, dapat untuk membeli es teler untuk ukuran penduduk satu kecamatan pada di Pulau Jawa. Tentunya orang akan peniali pelaku telanjang itu memiliki nyali yang luar biasa.
Stasiun ini menemukan buku yang berkisah “Nurnaningsih Affair”
Detail Buku:
JUDUL : Nurnaningsih Affair
DISUSUN : Djambak
PENERBIT: PB “Duaempatlima” Kotapkos No. 245 Medan
CETAKAN : Tahun [dari tanda tangan pemilik diketahui tanggal 9 Juni 1955]
HALAMAN : 64


Ini kisah laennya gan


Dunia hiburan memang tidak pernah lepas dari aksi-aksi yang menghebohkan dari orang-orang yang berada di dalamnya, seperti yang terjadi mingu ini ketika foto-foto bugil dua bersaudara Sarah Azhari dan Rahma Azhari beredar di dunia maya, walaupun ini bukan kasus pertama dari Sarah dan Rahma serta keluarga Azhari yang lainnya namun kemunculan foto-foto syur mereka cukup membuat Sarah dan Rahma kaget dan terguncang karena foto tersebut kuat dugaan merupakan foto asli mereka.

Kasus artis dan foto-foto syur mereka merupakan suatu rangkaian sejarah yang tidak pernah habis untuk dibicarakan karena setiap jaman memiliki ceritanya masing-masing. Pada tanggal 20 Oktober tahun 1954 terjadi peristiwa yang menghebohkan ketika muncul foto-foto syur dari artis Nurnaningsih yang hanya mengenakan BH dan celana dalam. Foto-foto yang pada jaman itu dianggap sangat luar biasa tersebut menyebabkan Polisi dan Kejaksaan Agung harus turun tangan karena banyaknya protes dari masyarakat sebagai akibat beredarnya foto Nurnaningsih. Setelah pengamatan dan penelitian dari foto tersebut diketahui bahwa foto syur Nurnaningsih tersebut hanyalah rekayasa montage atau penggabungan antara foto kepala Nurnaningsih dengan foto badan seorang penari kabaret dari Perancis.

Nurnaningsih sendiri dikenal oleh masyarakat saat itu sebagai artis yang berani tampil ‘panas’ dalam film – filmnya, bom seks zaman orde lama ini berpendapat bahwa setiap adegan panas yang dia lakukan bertujuan untuk menyingkirkan pandangan kolot dari dunia kesenian Indonesia. Artis yang diorbitkan oleh sutradara Usmar Ismail ini menjadi tokoh yang kontroversial pada jamannya, aktingnya yang dianggap buruk dan hanya menampilkan adegan panas menimbulkan pro dan kontra terhadap dirinya. Dapat dikatakan bahwa Nurnaningsih adalah salah satu pelopor bom seks generasi berikutnya yang mewarnai catatan sejarah Indonesia dan Kritikan serta protes pedas dari masyarakat akan selalu muncul bagi Nurnaningsih dan para penerusnya.

Dari masa Nurnaningsih hingga ke jaman Sarah Azhari dan Rahma Azhari kehidupan artis dengan beragam prilaku kontroversial mereka akan selalu ada dengan versinya masing-masing karena sejarah akan selau berulang dengan cerita yang berbeda di setiap jaman dan pesan untuk kita semua jangan bugil di depan kamera kalau tidak ingin masyarakat melihatnya…..






THANKS TO AGAN :
LieBangsatLoe


PDF | DOC | DOCX

Komentar

 

13 Oktober 2011 pukul 12:46 WIB
cerita sex dewasa mengatakan...
ya baca aja cerita sex dewasa yang panas dan menyenangkan untuk hiburan kalo kepengen nih di http://heello.com/ceritasexdewasa cheese

03 September 2010 pukul 10:50 WIB
usi2506 mengatakan...
apa sekarang orangnya masih ada? maksudnya dia masih hidup? kalau masih, bisa tidak tampilkan photo dia yang sekarang? supaya bisa membandingkan wajah dulu dengan wajah dia yang sekarang. rolleyes raspberry red face tongue laugh tongue rolleye

19 Mei 2010 pukul 23:10 WIB
Dony Okta mengatakan...
Gue jg dah tau tp gw pgn kenal ama cewek yg mau diewe gratis

13 Mei 2010 pukul 18:20 WIB
ira mengatakan...
kok bisa gt y mau jd bom sex???????????????????????????????????????????? grin grin grin grin grin grin grin grin grin

Kirim Komentar Anda:

Nama : Nama Anda (wajib diisi)
E-Mail : E-Mail (tidak dipublikasikan)
Situs : Website, Blog, Facebook, dll
Komentar :
(wajib diisi)
Verifikasi :
<-- isi kode di atas (wajib diisi)

grinLOLcheesesmilewinksmirkrolleyesconfused
surprisedbig surprisetongue laughtongue rolleyetongue winkraspberryblank starelong face
ohhgrrrgulpoh ohdownerred facesickshut eye
hmmmmadangryzipperkissshockcool smilecool smirk
cool grincool hmmcool madcool cheesevampiresnakeexcaimquestion