Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Real Madrid 25 Oktober 2012

Kategori: Olahraga
Diposting oleh jarfa pada Rabu, 24 Oktober 2012

Prediksi Skor Akhir Borussia Dortmund vs Real Madrid 25 Oktober 2012 - Prediksi Hasil Pertandingan Borussia Dortmund vs Real Madrid. Perjuangan Real Madrid di ajang Liga Champion 2012-2013 akan kembali diuji saat harus menghadapi Borussia Dortmund pada matchday ke-3 penyisihan grup D Liga Champion 2012-2013. Duel dua tim teratas di Grup D Liga Champions ini akan berlangsung sengit mengingat keduanya hanya terpaut dua poin. Real Madrid wajib mewaspadai lini depan Borussia Dortmund yang haus gol mengingat anak-anak asuh Jose Mourinho ini sedang krisis bek.

Prediksi Borussia Dortmund vs Real Madrid Prediksi Borussia Dortmund vs Real Madrid

Prediksi Borussia Dortmund vs Real Madrid. Madrid berhasil mengakhiri dominasi Dortmund di Eropa ketika keduanya bertemu di semi-final Liga Champions 1997-1998. Gol dari Fernando Morientes dan Christian Karembeu di leg pertama di Madrid sudah cukup untuk menyingkirkan Dortmund dengan agregat 2-0. Madrid pun kemudian melaju ke final dan menjadi juara. Di Liga Champions 2002-2003, keduanya kembali bertemu di fase grup babak kedua. Madrid meraih kemenangan 2-1 di Bernabeu berkat gol Raul Gonzalez dan Ronaldo, yang hanya mampu dibalas Jan Koller. Seminggu kemudian, kedua tim bermain imbang 1-1 di Dortmund.

Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Real Madrid. Madrid punya catatan tandang buruk menghadapi tim-tim Jerman di kompetisi Eropa. Dari 23 laga tandang terakhir melawan tim-tim Jerman, Madrid hanya meraih satu kemenangan dan menelan 16 kekalahan. Satu-satunya kemenangan diraih atas Bayer Leverkusen musim 2000/01 dengan skor 3-2. Di bawah Jose Mourinho, Madrid meraih delapan kemenangan tandang di Liga Champions, dengan empat imbang dan hanya sekali kalah. Dortmund gagal meraih kemenangan di lima laga kandang terakhirnya melawan tim-tim Spanyol di kompetisi Eropa, termasuk kekalahan 0-1 dari Sevilla di fase grup Europa League 2010/11. Total rekor kandang Dortmund melawan tim-tim Spanyol adalah menang tiga kali, imbang tiga kali, dan kalah dua kali. Dortmund dan Madrid sama-sama menempati peringkat-4 klasemen liga masing-masing. 

Untuk selengkapnya silahkan baca DISINI ya!!!



Prediksi Skor Ajax vs Manchester City 25 Oktober 2012

Kategori: Olahraga
Diposting oleh jarfa pada Rabu, 24 Oktober 2012

Prediksi Skor Akhir Ajax vs Manchester City 25 Oktober 2012 - Prediksi Hasil Pertandingan Ajax Amsterdam vs Man City. Perjuangan Man City di ajang Liga Champion 2012-2013 akan kembali diuji saat harus menghadapi Ajax Amsterdam pada matchday ke-3 penyisihan grup D Liga Champion 2012-2013. Kedua tim sama-sama masih mencari kemenangan pertamanya di Grup D Liga Champions yang dikenal sebagai grup maut. Ajax terpuruk di dasar klasemen tanpa poin, sementara Manchester City duduk di peringkat-3 dengan hanya satu poin. Ajax juga sedang mencari kemenangan kandang pertamanya melawan tim-tim Inggris sejak 1980, ketika mereka mengalahkan Nottingham Forest 1-0 di semi-final Piala Champion Antarklub.

Prediksi Ajax vs Manchester City Prediksi Ajax vs Manchester City

Prediksi Ajax vs Manchester City. Sejak 1980, Ajax menelan tiga kekalahan dan sekali imbang dari empat laga kandang melawan tim-tim Inggris. Kemenangan terakhir Ajax melawan tim Inggris, adalah kemenangan tandang ketika mengalahkan Manchester United di 32 besar Europa League musim lalu dengan skor 2-1 di Old Trafford. Performa kandang Ajax di lima laga terakhirnya di Liga Champions kurang meyakinkan, hanya mampu meraih satu kemenangan dan menelan tiga kekalahan dan sekali imbang. Satu-satunya kemenangan diraih atas Dinamo Zagreb di fase grup Liga Champions musim lalu.

Prediksi Skor Ajax vs Manchester City. City menelan tiga kekalahan dari empat laga tandang terakhirnya di Liga Champions, termasuk kekalahan 2-3 atas Real Madrid di laga perdana. Satu-satunya kunjungan City ke Belanda, ketika menghadapi FC Twente di babak pertama Piala UEFA 1978/79. Ketika itu City yang unggul 3-2 di kandang sendiri, bermain imbang 1-1 melawan Twente di Enschede. Pelatih City Roberto Mancini sudah pernah bertemu Ajax di Liga Champions 2005/06, ketika masih melatih Inter Milan. Saat itu Inter bermain imbang 2-2 di Amsterdam, dan berhasil unggul 1-0 di San Siro.

Untuk selengkapnya silahkan baca DISINI ya!!!



Prediksi Skor Malaga vs AC Milan 25 Oktober 2012

Kategori: Olahraga
Diposting oleh jarfa pada Rabu, 24 Oktober 2012

Prediksi Skor Akhir Malaga vs AC Milan 25 Oktober 2012 - Prediksi Hasil Pertandingan Malaga vs AC Milan.  Perjuangan AC Milan di ajang Liga Champion 2012-2013 akan kembali diuji saat harus menghadapi Malaga pada matchday ke-3 penyisihan grup C Liga Champion 2012-2013. Ini adalah pertama kalinya Malaga menghadapi tim asal Italia. Kokoh di puncak klasemen Grup C Liga Champions dengan poin sempurna dari dua pertandingan, Malaga berpotensi memperbesar jarak dengan AC Milan di bawahnya menjadi lima poin jika sukses meraih kemenangan pada laga ini.

Prediksi Malaga vs AC Milan Prediksi Malaga vs AC Milan

Prediksi Malaga vs AC Milan. Sejauh ini performa Malaga adalah salah satu yang paling impresif di Liga Champions, mampu meraih tiga kemenangan dari empat laga terakhir di Liga Champions (termasuk play-off) tanpa kebobolan. Malaga sukses membantai Zenit St. Petersburg dan Anderlecht masing-masing 3-0. Milan sendiri saat ini sedang berada di bawah tekanan, menyusul hasil buruk di liga domestik hingga terpuruk ke peringkat-15 klasemen Serie A. Performa Milan di Liga Champions lebih baik, meraih kemenangan 3-2 atas Zenit setelah ditahan imbang tanpa gol Anderlecht di laga perdana.

Prediksi Skor Malaga vs AC Milan. Kemenangan atas Zenit adalah kemenangan tandang pertama Milan dari tujuh laga tandang terakhirnya di Liga Champions. Pada kunjungan terakhirnya ke Spanyol, Milan dikalahkan Barcelona 1-3 di perempat final Liga Champions musim lalu. Terakhir kalinya Milan meraih kemenangan tandang melawan tim Spanyol di Liga Champions, ketika mengalahkan Real Madrid 3-2 di fase grup 2009/10. Ketika itu pelatih Madrid adalah pelatih Malaga saat ini, Manuel Pellegrini. Rekor tandang Milan melawan tim-tim Spanyol adalah menang empat kali, imbang lima kali, dan kalah 12 kali.

Untuk selengkapnya silahkan baca DISINI ya!!!