khusus cowok : cara bikin cewek cinta mati

Kategori: Tips CINTA
Diposting oleh dindajulita pada Jumat, 19 Februari 2010
[6798 Dibaca] [31 Komentar]Post to TwitterPost to Facebook


- Selalu beri dia bunga


- Puji wajahnya yang cantik ( minimal 10  menit sekali )


- Selalu setuju dengan usul dan pendapatnya


- Jangan pernah ngasih dia bayar untuk nonton atau makan di restoran


- Jangan pernah ngomongin soal mantan lo

- Jangan keseringan ngomong soal mobil kesayangan elo ( termasuk speed mesin, knalpot dan veleg )

- Jangan pernah ceki-ceki cewek lain kalo lagi jalan bareng ( ngelirik atau curi-curi pandang 
sangat ber-resiko tinggi , dia pasti tau, insting cewek sangat kuat dalam hal ini )


- Kalo ada preman ato cowok iseng yang nge-godain dia selagi kalian jalan bareng, jangan ragu2
 untuk membela dan menantang balik si penggoda ( kesan berani membela cewek adalah nilai plus
banget, dia nggak terlalu perduli kalo elo bakal babak belur, yang penting bisa
kegagahan elo ).


- Kalo dia tanya elo lagi mikirin apa, bilang aja, " lagi mikirin kamu manisku lucu "


- Kalo dia tanya , kemaren jalan-jalan sama siapa , jangan jawab dengan jujur !
 ( soalnya  elo kan jalan bareng temen-temen main billiard.  bilang aja, "
aku nemenin nyokap belanja, sekalian beli bunga untuk kamu ... catatan :
selalu siapkan setangkai bunga di bagasi mobil, untuk keadaan darurat seperti ngambek, marah dan
lain lain )


- Turuti apa saja kemauan nya


- Oh iya, just in case elo lupa ... puji selalu penampilannya ( ini penting banget )


- Ingat ! rayuan gombal hanya gombal bila diucapkan tanpa perasaan dan akting wajah yang bagus
 ( catatan : selalu pelajari mimik wajah aktor2 pria di film drama saat mereka lagi ngegombal
... oh iya, pastikan nafas mulut elo lagi nggak bau naga ).


- Boong hanya di saat perlu, jangan boong setiap saat.


- Jangan selingkuh, kalo elo selingkuh dan lalu ketauan , hubungi saia
( saia bersedia berbagi pengalaman dalam hal ini hehehhehehe ).



PDF | DOC | DOCX


Komentar:

08 Juli 2010 pukul 23:04 WIB
adjhie mengatakan...
ngajarin akting nih....bkn cinta tuh

30 Maret 2010 pukul 11:22 WIB
jeje mengatakan...
#hthteye:yang namanya pendapat orang tuh emang beda", artikel ini kan pendapat pribadi,, kalo mau diikutin boleh.. ga juga ga papa.. toh ga da yang maksa.. kalo emang kamu pengen punya cewe yang harus nerima kamu apa adanya,, yaudah,, cari aja cewe sesuai keinginan kamu itu.. beres kan.. lagi pula,, kalo kita emang sayang sama cewe kita,, pasti kita bakal dengan senang hati berbuat sesuatu yang bisa buat dia bahagia..

30 Maret 2010 pukul 10:43 WIB
hthteye mengatakan...
enak banget tuh cewe, kalo bias mereka menerima kita apa ada nya dong.........

12 Maret 2010 pukul 12:49 WIB
jeje mengatakan...
#alvian : suka apanya????

11 Maret 2010 pukul 22:25 WIB
alvian mengatakan...
grinsuka

28 Februari 2010 pukul 12:38 WIB
jeje mengatakan...
#mas jambrong:hahahahah.. dah kaya judul lagu.. malu tp mau.. kalo kasusnya ky gitu,, berarti cewe kamu tuh tipe cewe yg pasif.. so kamu harus lebih berperan aktif.. harus lebih agresif.. asal jangan mpe kebablasan y.. hehe.. tipe cewe kaya gitu harus dipancing dulu.. tp yakin deh lama-kelamaan dy bakal ngimbangin.. tar deh saia coba posting cara ngadepin cewek pasif.. ditungguin ajah..

28 Februari 2010 pukul 10:20 WIB
Mas Jambrong mengatakan...
hy gw blh tnya gk??? gmn sih cara bkin cewe gw biar gk malu2 lagi? abis i\dia malu2 tp mw?? itu yg gw bingung??? pliss bales komen gw ya question tongue rolleye


Kirim Komentar Anda:

Nama Anda (wajib diisi)
E-Mail (tidak dipublikasikan)
http:// Website, Blog, Facebook, dll

(wajib diisi)


<-- isi kode di atas (wajib diisi)

grinLOLcheesesmilewinksmirkrolleyesconfused
surprisedbig surprisetongue laughtongue rolleyetongue winkraspberryblank starelong face
ohhgrrrgulpoh ohdownerred facesickshut eye
hmmmmadangryzipperkissshockcool smilecool smirk
cool grincool hmmcool madcool cheesevampiresnakeexcaimquestion