khusus cowok : cara bikin cewek cinta mati

Kategori: Tips CINTA
Diposting oleh dindajulita pada Jumat, 19 Februari 2010
[6930 Dibaca] [31 Komentar]Post to TwitterPost to Facebook


- Selalu beri dia bunga


- Puji wajahnya yang cantik ( minimal 10  menit sekali )


- Selalu setuju dengan usul dan pendapatnya


- Jangan pernah ngasih dia bayar untuk nonton atau makan di restoran


- Jangan pernah ngomongin soal mantan lo

- Jangan keseringan ngomong soal mobil kesayangan elo ( termasuk speed mesin, knalpot dan veleg )

- Jangan pernah ceki-ceki cewek lain kalo lagi jalan bareng ( ngelirik atau curi-curi pandang 
sangat ber-resiko tinggi , dia pasti tau, insting cewek sangat kuat dalam hal ini )


- Kalo ada preman ato cowok iseng yang nge-godain dia selagi kalian jalan bareng, jangan ragu2
 untuk membela dan menantang balik si penggoda ( kesan berani membela cewek adalah nilai plus
banget, dia nggak terlalu perduli kalo elo bakal babak belur, yang penting bisa
kegagahan elo ).


- Kalo dia tanya elo lagi mikirin apa, bilang aja, " lagi mikirin kamu manisku lucu "


- Kalo dia tanya , kemaren jalan-jalan sama siapa , jangan jawab dengan jujur !
 ( soalnya  elo kan jalan bareng temen-temen main billiard.  bilang aja, "
aku nemenin nyokap belanja, sekalian beli bunga untuk kamu ... catatan :
selalu siapkan setangkai bunga di bagasi mobil, untuk keadaan darurat seperti ngambek, marah dan
lain lain )


- Turuti apa saja kemauan nya


- Oh iya, just in case elo lupa ... puji selalu penampilannya ( ini penting banget )


- Ingat ! rayuan gombal hanya gombal bila diucapkan tanpa perasaan dan akting wajah yang bagus
 ( catatan : selalu pelajari mimik wajah aktor2 pria di film drama saat mereka lagi ngegombal
... oh iya, pastikan nafas mulut elo lagi nggak bau naga ).


- Boong hanya di saat perlu, jangan boong setiap saat.


- Jangan selingkuh, kalo elo selingkuh dan lalu ketauan , hubungi saia
( saia bersedia berbagi pengalaman dalam hal ini hehehhehehe ).



PDF | DOC | DOCX


Komentar:

25 November 2012 pukul 20:06 WIB
bangbul mengatakan...
cara mengubunginya gimana ngubungin elo?

25 November 2012 pukul 18:56 WIB
Nury ANdre mengatakan...
Udh tw brow eaNx Laen Ad g. . . LOL

23 Agustus 2012 pukul 02:02 WIB
arul mengatakan...
haahahaa tips diataas kayaknyaa mah kepengenannya yg nge-posting ajaa kalii niiihhhh. heemm LOL tongue laugh

19 Juli 2012 pukul 19:14 WIB
iom mengatakan...
bisa dicoba, kykny??

30 Juni 2012 pukul 18:01 WIB
omen mengatakan...
apa we lah

04 Mei 2012 pukul 12:50 WIB
yana omen mengatakan...
bgus juga saran'a,,,, grin

28 Februari 2012 pukul 13:46 WIB
maul mengatakan...
boleh juga tuh,, hehe@

18 Januari 2012 pukul 12:10 WIB
DEAD mengatakan...
da sdikit kta2 diatas yg sya agk tidak setuju....


Kirim Komentar Anda:

Nama Anda (wajib diisi)
E-Mail (tidak dipublikasikan)
http:// Website, Blog, Facebook, dll

(wajib diisi)


<-- isi kode di atas (wajib diisi)

grinLOLcheesesmilewinksmirkrolleyesconfused
surprisedbig surprisetongue laughtongue rolleyetongue winkraspberryblank starelong face
ohhgrrrgulpoh ohdownerred facesickshut eye
hmmmmadangryzipperkissshockcool smilecool smirk
cool grincool hmmcool madcool cheesevampiresnakeexcaimquestion