Pengumuman Hasil Tes CPNS Kota Padang Panjang (TKB)

WALIKOTA PADANG PANJANG PENGUMUMAN Nomor : 800/4793/BKPPD-PP/XII-2009 TENTANG PENETAPAN KELULUSAN TES TAHAP II (TES KOMPETENSI BIDANG) SELEKSI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DAERAH (CPNSD) DILINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA PADANG PANJANG TAHUN 2009 DARI PELAMAR UMUM

Berdasarkan Seleksi Tahap II (Tes Kompetensi Bidang) yang dilakukan tanggal 20 Desember 2009 dan hasil seleksi dari Universitas Indonesia tanggal 26 Desember 2009, bersama ini diumumkan Pelamar yang dinyatakan lulus Tes Tahap II (Tes Kompetensi Bidang) serta diterima untuk diangkat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kota Padang Panjang Tahun 2009 dari Pelamar Umum sebanyak 138 ( seratus tiga puluh delapan) orang, dengan urutan nama sesuai abjad, dengan rincian sebagai berikut : 

 

A. Tenaga Guru 7 (tujuh) orang

No

FORMASI

NAMA

NOMOR

UJIAN

 

GURU SD (3 ORANG)

 

 

1.

Guru Bahasa Inggris (3 orang)

01. EPI SUSANTI

101010021

02. MIRA AMAZOLA

101010022

03. YULIA NANDA SUCIATI MARLIA

101010036

 

GURU SMA (3 ORANG)

 

 

1.

Guru TIK (1 orang)

01. AHMAD ARDILA

102010001

2.

Guru Bahasa Jerman (1 orang)

01. RISA VRIMA NANDA

103010003

3.

Guru BP/BK (1 orang)

01. SUCI AMELIA MARDIAH

104010001

 

GURU SMK (1 ORANG)

 

 

1.

Guru Matematika ( 1 orang)

01. ERMA HELFITA

105010006

Tenaga Kesehatan 46 (empat puluh enam) orang

No

FORMASI

NAMA

NOMOR UJIAN

1.

Dokter Umum (5 orang)

 

01. MERI PONDA SARI

202010014

02. NOVA HERDANA

202010030

03. ONY FITRIA SARI

202010019

04. SRI ANGRAENI

202010005

05. YUGO ALISON ORINTARYA

202010009

2.

Apoteker (1 orang)

01. RAHMI SAFYANTY

203010021

3.

Perawat S1 (3 orang)

 

01. DIAN EKA SARI

204010016

02. ELSI UTAMI MAYOR

204010017

03. SUNARMI

204010020

Perawat D.III (20 orang)

 

01. ARIA SUSANTI

204020133

02. DANI PERMANA PUTRA

204020129

03. FITRI YANTI

204020111

04. GUSTINA AIDA

204020130

05. IKRA RIZA

204020106

06. INDRIANY

204020003

07. LYLY GUSMERI

204020005

08. MONA FEBRINA

204020145

09. MONALISA

204020067

10. NEDIA SARI

204020038

11. NELA OKTAVIRA

204020192

12. NOVITA RATNA KUMALA

204020049

13. PONISURYATI ZARDI

204020101

14. RINI KARMILA

204020002

15. TETI SUMANTI

204020110

16. UMMUL KHAIR VISTA

204020222

17. WIRA ADE FITRIA

204020084

18. WIWIT MARDIAH

204020040

19. YUHELMINA

204020080

20. YULFIONA FITRI

204020127

4.

Asisten Apoteker (6 orang)

01. DODI ARIANTO

205010001

02. LELY SISKA

205010029

03. LENNY KARNILA

205010014

04. MAIRA HIDAYANTI

205010011

05. TETI NELWATI

205010005

06. YESI RAHMA SARI DEWI

205010035

5.

Teknisi Elektromedis (2 orang)

 

01. MUHAMMAD ZEN

206010001

02. ROY CHANDRA SINAGA

206010004

6.

Perekam Medis (6 orang)

 

01. BEFTI SANITRA

207010003

02. FEBRIA RAHMI

207010007

03. KHAIRA MUTHIA

207010015

04. NURI EKA YANA

207010010

05. UTHARI KARTIKA PUTRI

207010005

06. YULIA RAHMA WELITA

207010018

7.

Bidan (2 orang)

 

01. RAHMADEWI

208010004

02. YOSY ANITA SYARIF

208010010

8.

Anasthesi ( 1 orang)

01. AZMIADI

209010001

 

C. Tenaga Teknis 85 (delapan puluh lima) orang

No

FORMASI

NAMA

NOMOR UJIAN

1.

Auditor S1 Teknik Sipil (1 orang)

01. FIRSON SYUKRIADI

301010002

Auditor S1 Akuntansi (1 orang)

01. DEFFA ROZAA

301020001

2.

Verifikatur Keuangan (8 orang)

 

01. EVI MERRYANA MAHARTIKA

302010064

02. FAKHRURRAZI

302010037

03. FEBRINA OPRINDA SYARI

302010020

04. GETRI MARDI

302010021

05. MILA MARTA

302010051

06. RESTI VIOLITA

302010047

07. SRI RAHMAYANIS

302010027

08. YULIANDA

302010062

3.

Penata Laporan Keuangan (2 orang)

 

01. MIRA FEBRIANI

303010009

02. RINA WINARTI

303010021

4.

Pranata Humas (5 orang)

 

01. ELLYS YUMIZA

305020001

02. HARTONO

305030001

03. MELYANI FILTANIA

305020004

04. NISELIA EM SIMARMATA

305020003

05. ZUHELMANENTIS

305010010

5.

Pustakawan (34 orang)

 

01. ADE MEGA WATI

306010194

02. ATLI SAPUTRI

306010080

03. CICI MEILIA

306010160

04. DENNI DESWITA

306010193

05. DESI ANDRIANI

306010083

06. DESI SUSILAWATI

306010202

07. DESIYULIARIZKI

306010117

08. DESPUTRI MAYULIZA

306010198

09. DESWIWI YANTI

306010095

10. DEVITA HELENA

306010023

11. DEWI ARISANDI

306010226

12. DICKIE ASMAN

306010049

13. DIKI HAMAJU WISATA

306010242

14. FITRI SURYANI

306010085

15. GUSNITA

306010197

16. HENDRA

306010058

17. HERMINDA MARDHIYYAH

306010253

18. HERTIKA OCTARIMA

306010219

19. IVO SUCI MULIA

306010004

20. MIKE AFLISA

306010142

21. NELVIA ROSI

306010040

22. NINA ARIYANI

306010053

23. NUR AFNI

306010130

24. RAFIKA SARI

306010107

25. RINA ERNIATI

306010002

26. ROZALENA

306010096

27. SAMNIATI YUSDA

306010090

28. SARYANI

306010257

29. SHINTA FRANDITAMA

306010075

30. SUTRI NOVERANTY BR SEMBIRING

306010111

31. UNZILA RAHMI

306010201

32. VIVI ANGGRAINI

306010157

33. YULIA INDRA SARI

306010038

34. YULIANTI

306010063

6.

Pranata Komputer S1 Teknik Informatika / Sistem Informasi (3 orang)

 

01. HENDRI FEBRIAN

307020009

02. MOSES YUNGH H H SIREGAR

307020039

03. WINDO A REZZO

307020031

Pranata Komputer D.III Manajemen Informatika / Teknik Informatika / Teknik Komputer (7 orang)

 

01. DESSY VIA CHARDENA

307050002

02. JERRY DWINANDA

307050019

03. MELDA SAGITA

307030029

04. MINDA LADIA

307030036

05. NINA LESTARI

307040004

06. ROZA MARLITA

307050001

07. WIDYA KARUNIA

307030049

7.

Pengawas Mutu Hasil Pertanian (2 orang)

 

01. RAHMI

309010016

02. VITRI LIDES          

309010018

8.

Penyuluh Perindustrian (1 orang)

01. THORRYANSABRI ZULKARNAINI

310010037

9.

Penyuluh Pertanian S1 Ilmu Tanah (1 orang)

01. RISMAYEZI

311010009

Penyuluh   Pertanian   S1     Produksi   Ternak  (1 orang)

01. RAHMI GUSTINI ARDI

324010024

Penyuluh Pertanian D.III Budidaya Tanaman Pangan ( 1 orang)

01. MAINAL ANDRI

324020001

10.

Penyuluh Perikanan ( 1 orang)

01. WILHELLIANA DIAN HANDAYANI

312010010

11.

Polisi Pamong Praja S1 Ilmu Hukum ( 1 orang)

01. DAVID NOVER MARTHIN

313010025

Polisi Pamong Praja D.III Manajemen/ Administrasi Negara/Komunikasi (4 orang)

01. ARMI RAMADANIS

313020034

02. ELMA METRIZA

313020002

03. GUNAWAN

313020036

04. NURHAYATI

313020055

12.

Penyuluh KB S1. Sosiologi ( 1 orang)

01. MARYULIS

314010017

Penyuluh KB D.III Kebidanan ( 1 orang)

01. YULVERANITA

314020005

13.

Pengawas Sistem Kelistrikan ( 1 orang)

01. DODI INDRA

315010008

14.

Teknisi Mesin ( 1 orang)

01. HAFYUZAR

316010001

15.

Pranata Laboratorium Pengawasan Makanan  (1 orang)

01. IRVAN NEDO

317020001

16.

Pengendali Dampak Lingkungan ( 1 orang)

01. TITIN

318010001

17.

Penata Boga ( 1 orang)

01. AGUSTINA MUSBAR

319010011

18.

Pamong Budaya ( 1 orang)

01. ANDAYANI

320010023

19.

Penguji Kendaraan Bermotor ( 1 orang)

01. ANNA NADIA ABRAR

321010014

20.

Pengawas Teknis Tata Bangunan dan Perumahan S1. Teknik Arsitektur ( 1 orang)

01. ARIE IRAWAN

322010008

Pengawas Teknis Tata Bangunan dan Perumahan S1. Teknik Sipil ( 1 orang)

01. SYAHRINAL EFENDI

322020014

21.

Penerjemah ( 1 orang)

01. SARTI NICOLA AFRIDA

323010092

Kepada Pelamar yang dinyatakan lulus tersebut agar dapat melengkapi bahan-bahan sebagai berikut :

  1. Surat Lamaran yang ditulis tangan sendiri memakai tinta hitam diatas kertas double folio bergaris dan dialamatkan kepada Walikota Padang Panjang sebanyak 3 (tiga) lembar, 2 (dua) pakai materai Rp. 6.000, 1 (satu) tanpa materai.
  2. Asli Kartu Tanda Peserta Ujian.
  3. Surat Keterangan Berkelakuan Baik dari POLRI, 3 (tiga) lembar, 1 (satu) asli, 2 (dua) lembar foto copy yang dilegalisir.
  4. Surat Keterangan sehat jasmani dan rohani serta tidak mengkonsumsi narkoba, menggunakan psikotropika, prekusor dan zat adiktif lainnya yang dikeluarkan oleh Rumah Sakit Umum Daerah Kota Padang Panjang 3 (tiga) lembar, 1 (satu) asli, 2 (dua) lembar foto copy yang dilegalisir.
  5. Kartu Pencari Kerja 3 (tiga) lembar, 1 (satu) asli, 2 (dua) lembar foto copy yang dilegalisir.
  6. Foto copy ijazah sesuai dengan tingkat pendidikan yang dilamar dan transkrip nilai yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang masing-masing sebanyak 3 lembar. Saat pendaftaran ulang harus membawa ijazah asli. Adapun Pejabat yang berwenang melegalisir Ijazah sesuai Keputusan Kepala BKN Nomor 11 Tahun 2002, adalah sebagai berikut :
    • NO

      JENJANG PENDIDIKAN

      YANG MENGESAHKAN/MELEGALISIR FOTO COPY

      a.

      Universitas/ Institut

      Rektor/Dekan/Pembantu Dekan Bidang Akademik

      b.

      Sekolah Tinggi

      Ketua/Pembantu Ketua Bidang Akademik

      c.

      Akademi dan politeknik

      Direktur/Pembantu Direktur Bidang Akademik

      d.

      PT Agama Islam

      Pejabat Yang Berwenang dan Berkompeten Pada Kopertis

      e.

      PTS Agama Hindu/ Budha/Kristen/ Khatolik

      Kabid Bimas Agama Yang Bersangkutan Pada Kanwil Agama/Kakandep Agama Kab/ Kota dan Direktur, Sekretaris Ditjen Bimas Yang Bersangkutan

      f.

      Sekolah/Akademi/PT Kedinasan

      Kepala Sekolah/Ketua/Direktur Akademi Atau PT Yang Bersangkutan, Kapusdiklat/Kabid Yang Berkompeten

  7.  Foto copy Akta IV sebanyak 3 (tiga) lembar yang dilegalisir (Bagi Pelamar Guru). Saat pendaftaran ulang harus membawa yang asli.
  8. Pas foto hitam putih terbaru ukuran 3 X 4 sebanyak 7 lembar (nama ditulis dibelakang pas photo, dimasukkan dalam kantong plastik/pembungkus).
  9. Daftar Riwayat Hidup yang ditulis tangan sendiri dengan huruf kapital memakai tinta hitam sebanyak 3 rangkap (Blanko Disediakan oleh BKPPD).
  10. Surat Pernyataan ditulis tangan sendiri dengan huruf kapital dan memakai tinta hitam sebanyak 3 (tiga) lembar (disediakan BKPPD) yang menyatakan :
    • a. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan.
    • b. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri sebagai Calon Pegawai Negeri/Pegawai Negeri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
    • c. Tidak berkedudukan sebagai Pegawai Negeri.
    • d. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah NKRI atau negara lain yang ditentukan pemerintah.
    • e. Tidak menjadi anggota dan atau pengurus partai politik.
  11. Surat Pernyataan tidak akan mengajukan permohonan pindah dari Pemerintah Kota Padang Panjang selama 10 (sepuluh) tahun sebanyak 3 lembar, 2 (dua) pakai materai Rp. 6.000, 1 (satu) tanpa materai.), blanko disediakan BKPPD.
  12. Surat Pernyataan tidak akan menuntut penyesuaian ijazah sebanyak 3 lembar, 2 (dua) pakai materai Rp. 6.000, 1 (satu) tanpa materai, blanko disediakan BKPPD.
  13. Map Folio dan Map Plastik warna Kuning untuk Tenaga Guru, warna Merah untuk Tenaga Kesehatan, warna biru untuk Tenaga Teknis, masing-masing sebanyak 3 buah, ditulis Nama, Formasi, No HP dan Alamat Jelas.
  14. Kelengkapan administrasi tersebut disusun secara berurutan dan diserahkan ke Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Padang Panjang Jl. Prof. M. Yamin, SH Nomor 88 Pasar Usang Padang Panjang, telp 0752-82024, tanggal 04 s/d 11 Januari 2010 pada jam kerja.
  15. Pelamar yang dinyatakan lulus tersebut berkumpul pada BKPPD hari Selasa tanggal 29 Desember 2009, pukul 08.00 WIB, untuk penjelasan tentang hal-hal yang di perlukan dan pengambilan blanko. (pakaian : baju kemeja, tidak boleh menggunakan kaos oblong/kaos krah/celana jeans dan harus memakai sepatu)
  16. Bagi Pelamar yang dinyatakan lulus yang tidak memenuhi kelengkapan administrasi sebagaimana jadwal tersebut di atas, dianggap mengundurkan diri. Demikian Pengumuman ini disampaikan untuk dapat dimaklumi.

Padang Panjang, 28 Desember 2009

Sumber Pengumuman disini: http://www.padangpanjangkota.go.id/



PDF | DOC | DOCX

Komentar

 


belum ada komentar...

Kirim Komentar Anda:

Nama : Nama Anda (wajib diisi)
E-Mail : E-Mail (tidak dipublikasikan)
Situs : Website, Blog, Facebook, dll
Komentar :
(wajib diisi)
Verifikasi :
<-- isi kode di atas (wajib diisi)

grinLOLcheesesmilewinksmirkrolleyesconfused
surprisedbig surprisetongue laughtongue rolleyetongue winkraspberryblank starelong face
ohhgrrrgulpoh ohdownerred facesickshut eye
hmmmmadangryzipperkissshockcool smilecool smirk
cool grincool hmmcool madcool cheesevampiresnakeexcaimquestion

MOHON DI KLIK